Baby, I’m Back!


Honestly, gw tadinya udah mau mengakhiri aja nulis di blog ini. Hal ini karena tiap gw coba alamat blog gw dari Mozilla, selalu ada tulisan — This Blog May harm Ur Computer! atau kalo googling di Google mengenai blog gw ada tulisan itu lagi “This Blog May Harm Ur Computer!!!” buset.. kayag ada virus anthrax aja di blog gw ini *mewek*

Ini juga yang ngebuat gw mulai ke name.com, dan mencari nama-nama yang enak untuk blog dengan website berbayar. Pokoke I cant live without water! writing!

Dan…. ketika udah dapet nama yang bagus, udah mo gw bayar pake Paypal… errr… tiba-tiba gw lupa Password Paypal gw. bleh.

Gw coba dengan berbagai password yg gw inget.. ga berhasil-berhasil 😦

yah, dengan berat hati gw membatalkan pembelian domain tersebut, gw ga mau terlalu sering nyoba password Paypal.. ntar malah ke banned beneran.

Untungnya juga di Paypal gw ga ada saldonya sik.. jadi no worry lah sampe keinget lagi passwordnya 😛

Dan proses pembelian domain barunya menjadi batal!! Muahahaha

Dan…beberapa hari yang lalu gw iseng ngeliat google dan ngetik alamat blog ini. Dan Alhamdulillah udah ‘sembuh’ ternyata blog gw! huwwwaaa senangnya… *langsung peluk blog*

So,for now, I’m still write in here..

Whether it is important or not.

Hence, I Cant live without writing something.

It’s like I discover the other me when I’m write.

So, today, I officially back write on this blog,

again. ^_^

 

 

 

 

2 thoughts on “Baby, I’m Back!

  1. no need paypal lah kalo mau beli domain n hosting, via rekening bank lokal jg bisa. Hayo migrasi biar lbh seksi. #loh :p

Leave a comment